Anggita Tata dan Nia Kurnia Sukses Ajak Peserta HUT Jogja Menyapa ke 3 Bergoyang

by -307 views
Denwin, Nia Kurnia, Anggita tata dan Yustin The Flash Band diacara HUT Jogja Menyapa ke 3 minggu(24/09/2023)
Denwin, Nia Kurnia, Anggita tata dan Yustin The Flash Band diacara HUT Jogja Menyapa ke 3 minggu(24/09/2023)

Yogyanews.com, Kulonprogo – Bertambahnya usia Komunitas Media Sosial Facebook Jogja Menyapa Ke-3 dan sekaligus diadakan Kopdar Akbar Komunitas Jogja Menyapa di Bukit Cubung Resto Lendah Kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta minggu (24/09/2023).

Semarak kegiatan Kopdar akbar Jogja Menyapa ini juga menghadirkan artis papan atas Yogyakarta yaitu Anggita Tata dan Nia Kurnia diiringi oleh Mendenk Music.

Artis Nasional Yustin Unholy Vokalis The Flash Band duet bareng dengan Denwin juga sukses dalam memandu acara tersebut, dengan joke-joke yang sederhana mereka mampu membuat suasana kopdar semakin meriah.

Dibuka dengan lagu yang lagi hits saat ini jajalen aku, Duet Anggita Tata dengan Nia Kurnia mampu menyihir Peserta Kopdar HUT Jogja Menyapa yang di dominasi ibu-ibu, mereka serentak berdiri dan bergoyang bersama.

Setelah lagu Jajalen Aku, secara bergantian Anggita Tata dan Nia Kurnia berdendang dan berjoget di acara tersebut, ditutup dengan Lagu Lewung dan Prahu Layar.

“Saya berharap, seluruh anggota Komunitas Jogja Menyapa yang hadir di Perayaan HUT Jogja Menyapa yang ke 3 ini Bahagia, maka di kegiatan Kopdar Akbar ini, Panitia menyediakan Hiburan, Makan Gratis dan Doorprize untuk peserta yang hadir di HUT Jogja Menyapa yang ke 3”, Ucap Founder sekaligus Ketua Komunitas Jogja Menyapa Tommy Maulana Samudra,S.S., MM atau yang lebih dikenal Pawiro Bledex dikalangan media sosial di Yogyakarta.

“ Kami jogja Menyapa juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada Mas Fajar Gegana tokoh muda yang juga Wakil Bupati Kulonprogo Periode 2020-2022, yang telah Mensuport penuh kegiatan HUT Jogja Menyapa yang ke 3 ini, sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik dan lancar”, Pungkasnya. (ewi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *