Buntut Kekalahan Omah PSS Sleman dibakar

by -466 views
Pembakaran omah PSS Sleman terekam CCTV.

Buntut Kekalahan dalam pertandingan, terekam dalam CCTV seorang yang tidak bertanggung jawab membakar Kantor manajemen PSS Sleman yang berlokasi di Jalan Raya Randugowang, Tegal Weru, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta pada Minggu (28/11/2021).

Pembakaran Omah PSS (sebutan akrab kantor PSS Sleman) terjadi usai tim Super Elja kalah 0-1 dari Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021.

Terekam dalam CCTV pembakaran itu dilakukan seorang diri, pria berjaket hitam menggunakan masker putih tersebut Nampak menyiramkan botol yang diduga berisi bensin kemudian membakarnya.

“kami sangat menyayangkan kejadian ini, seharusnya sporter bisa menerima kekalah dalam sepak bola, dan kami yakin ini bukan bagian dari sporter PSS Sleman, sebab jika mencintai PSS Sleman dia tidakakan melakukan tindakan anarkis seperti ini”, ucap Rudi salah seorang Pecinta Klub PSS Sleman.

Ditemui terpisah Direktur Utama PT PSS, Andywardhana Putra, mengaku sangat menyayangkan tindakan pembakaran Omah PSS.

“saya berharap semua dewasa menghadapi kekalahan ini, kami manajemen tentunya juga menginginkan hasil yang terbaik, dan kami juga berjuang mati-matian untuk itu. Kami berharap sporter bisa memberi dukungan yang positif, dan kami akan berbenah dan meng evaluasi dari hasil pertandingan hari ini”, ucapnya. (ita).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *