Keren, Penyayi Cilik Haura Rakasiwi Guncang Panggung Kopdar Jogja Menyapa

by -107 views
Penyanyi Cilik yang bernama Elysia Safa Haura Rakasiwi atau lebih dikenal dengan nama Panggung Haura Rakasiwi di panggung Jogja Menyapa, Minggu (14/01/2024)
Penyanyi Cilik yang bernama Elysia Safa Haura Rakasiwi atau lebih dikenal dengan nama Panggung Haura Rakasiwi di panggung Jogja Menyapa, Minggu (14/01/2024)

Yogyanews.com, Kulonprogo – Kegiatan Kopdar Akbar dan Pengukuhan Pengurus Pusat Komunitas Jogja Menyapa Periode 2024-2025, Minggu (14/01/2024) siang, berlangsung meriah.

Kopdar Akbar dan Pengukuhan Pengurus Pusat Komunitas Jogja Menyapa Periode 2024-2025 yang berlangsung di Bendung Kamijoro Sentolo Kulonprogo ini dipimpin langsung Ketua Umum Jogja Menyapa Pusat Tommy Maulana Samudra, S.S., M M atau yang lebih dikenal di kalangan media sosial Pawiro Bledex dan dimeriahkan oleh artis papan atas dari Jogjakarta seperti Puput Malka, Messy Tania, Artis Cilik Haura Rakasiwi, di Pandu MC Kondang Yustin Unholy dan Denwin.

Dalam penampilannya yang begitu selaras dan perfect, Cukup Mencuri Perhatian Penampilan dari Penyanyi Cilik yang bernama Elysia Safa Haura Rakasiwi atau lebih dikenal dengan nama Panggung Haura Rakasiwi yang baru berumur sembilan tahun kelas empat SDN Ledoknongko Turi, Putri dari Pasangan Hanafi Rakasiwi dan Siti Yulaika ini.

Membawakan beberapa Lagu Pop Jawa yang sedang Nge hits saat ini seperti lagu Nemen, sontak membuat peserta kopdar serentak berdiri berjoget bersama Haura Rakasiwi, Penonton larut dalam lantunan suara Haura Rakasiwi.

Bahkan saat lagu ke dua berjudul Nemu yang di populerkan oleh penyanyi Gilga dibawakan oleh Haura, Tamu Undangan VVIP Kopdar Akbar Jogja Menyapa seperti Yayuk Basuki yang juga Mantan Atlit Tenis Internasional asal Jogjakarta era 90’an berdiri dan berjoget bersama para Peserta Kopdar dan tak segan merogoh dompetnya untuk memberi apresiasi untuk Haura Rakasiwi.

“Saya cukup terkejut dan kagum dengan penampilan Haura Rakasiwi yang begitu PD dan  suara merdunya, maka saya sangat mengapresiasi, semoga kedepan adik Haura Rakasiwi ini mampu berkiprah di panggung music lebih tinggi lagi”, ucap Yayuk Basuki di sela-sela kegiatan.

Para panitiapun sangat mengapresiasi penampilan Penyanyi Cilik Haura Rakasiwi  yang sudah mau berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

Karena menurutnya, ini bisa memotivasi bagi anak lainnya serta membangun mental anak – anak untuk tampil didepan umum sehingga menjadi lebih berani dan percaya diri ke depannya.

“Kami berharap ini bisa menjadi motivasi dan meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk unjuk bakat,” ucap ketua Panitia Ayu Putri.

Terpisah, Pasangan Hanafi Rakasiwi dan Siti Yulaika ini selaku orang tua merasa senang dan bangga dengan penampilan anaknya, dikatakannya tampilan menarik tentu menghadirkan kebanggaan tersendiri. (ewi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *