Dibuka oleh Fajar Gegana, HUT Jogja Menyapa Ke 3 Berlangsung Meriah

by -272 views
Founder sekaligus Ketua Jogja Menyapa Pawiro Bledex menyerahkan potongan Tumpeng Kepada Fajar Gegana (24/09/2023)
Founder sekaligus Ketua Jogja Menyapa Pawiro Bledex menyerahkan potongan Tumpeng Kepada Fajar Gegana (24/09/2023)

Yogyanews.com, Kulonprogo – Komunitas Media Sosial  Facebook Jogja Menyapa salah satu komunitas Facebook terbesar di Yogyakarta mengadakan Kopdar Akbar dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-3 (24/9/2023).

Perayaan yang berlangsung di Bukit Cubug Resto Lendah Kulonprogo ini dihadiri oleh member Jogja menyapa dari berbagai korwil, seperti Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kota Jogja dan tentunya dari Kulonprogo sebagai tuan rumah penyelenggaraan.

Turut hadir dalam acara ini adalah Tokoh-tokoh Kabupaten Kulonprogo seperti Fajar Gegana wakil Bupati Kulonprogo periode 2020-2022, Tukijan Anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo dan Mbah To tokoh Masyarakat.

Acara ini semakin semarak dengan hadirnya artis penyanyi Anggita Tata dan Nia Kurnia dengan iringan Mendenk Music, dipandu oleh MC Yustin Unholy Vokalis The Flash Band dan Denwin.

Karena merayakan ulang tahun, maka acara yang disusun juga membuat anggota bersemangat, Seperti ada permainan yang diganjar hadiah, kemudian pembagian doorprize, dan tentunya sambutan dari Tommy Maulana Samudra, S.S., M M atau lebih dikenal dimedia Sosial dengan akun Pawiro Bledex selaku Founder sekaligus Ketua Jogja Menyapa Pusat.

“Terima kasih banyak kepada seluruh member Jogja Menyapa atas dukungan & partisipasinya,”

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai puncak perayaaan ulang tahun Jogja Menyapa yang ke 3, Sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara kita,”

“Semoga Jogja Menyapa bisa semakin maju, solid, eksis di Yogyakarta dan anggota guyub rukun selalu,” ujar Pawiro Bledex.

Sementara itu Fajar Gegana Wakil Bupati Kulonprogo periode 2020-2022 mengatakan penggunaan sarana media komunikasi saat ini telah berkembang begitu pesat seiring dengan kemajuan teknologi komunikasi, dimana kita diperhadapkan kepada banyak pilihan untuk dapat menyampaikan/mengakses informasi.

“Dari sekian banyak jejaring sosial, penggunaan Facebook yang paling banyak digandrungi orang karena lebih praktis, ekonomis dan murah penggunaannya. Masyarakat begitu mudah mengakses informasi kapan dan dimana saja melalui media sosial, dan yang paling menarik karena kita dapat menyampaikan informasi terkait dengan kegiatan-kegiatan kita, baik yang sifatnya pribadi maupun kelompok.”,

“Pengguna Media sosial harus Pandai-pandai memilah Dampak Positif dan Negatif termasuk perubahan perilaku dari penggunaan media sosial, jadi adalah satu hal yang tepat berdirinya Komunitas Jogja menyapa ini menjadi wadah dan menjembatani Pengguna Sosial untu saling bersilaturahmi, selain itu Jogja Menyapa diharapkan bisa menjadi salah satu Kontrol masuknya informasi ke masyarakat”, ucap Fajar Gegana dalam sambutannya saat membuka acara tersebut.

Puncak Acara HUT Jogja menyapa yang 3 ini juga ditandai dengan pemotongan Tumpeng, makan gratis untuk seluruh peserta yang hadir dan Pembagian Ratusan Doorprize untuk member di acara HUT Jogja Menyapa. (ewi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *