Dihadiri Yayuk Basuki, Kopdar Akbar Awal tahun dan Pengukuhan Pengurus Baru Jogja Menyapa Berlangsung Meriah

by -78 views
Yayuk Basuki Menyampaikan Sambutan di Kopdar akbar dan pengukuhan Pengurus baru Komunitas Jogja Menyapaperiode 2023-2024 (Minggu, 14 Jnuari 2024)
Yayuk Basuki Menyampaikan Sambutan di Kopdar akbar dan pengukuhan Pengurus baru Komunitas Jogja Menyapaperiode 2023-2024 (minggu, 14 Januari 2024)

yogyanews.com, Kulonprogo – Kopdar akbar dan pengukuhan Pengurus baru Komunitas Jogja Menyapa periode 2023-2024 dihadiri ribuan anggota dan Pengurus komunitas di Bendung Kamijoro Sentolo Kulonprogo minggu 14 Januari 2024.

Ayu Putri selaku Ketua Panitia Kopdar Akbar dan Pengukuhan Pengurus Baru Jogja Menyapa Periode 2024-2025 mengatakan anggota yang paling jauh datang dari Kalimantan Barat, Lampung, Makasar dan Bali.

“Overload antusias para anggota dan member membanjiri acara Kopdar Akbar dan Pengukuhan Pengurus Baru Jogja Menyapa Periode 2024-2025. Acara sedikit mundur dari rundown semula dimulai pukul 12.00 sampe jam 13.30 wib,  dengan bintang tamu messy Tania dan Puput Malka dipandu MC Kondang Yustin Unholy dan Denwin.” jelas Ayu Putri.

“Sesuatu Kegiatan yang luar biasa bisa hadir di tengah-tengah keluarga Besar Jogja Menyapa, semoga tetap guyup rukun dan harus dijaga keguyuban ini, tanpa membedakan suku, Ras dan Agama, dan saya yakin Komunitas Jogja Menyapa yang mengusung Visi Misi Bersosial, Berbudaya dan Berpendidikan ini akan menjadi komunitas besar yang patut dicontoh oleh Komunitas-Komunitas Lain, Saya ucapkan selamat untuk Pengurus Baru, dan Bekerja Lebih Semangat untuk Msyarakat”, Ucap Yayuk Basuki selaku Penasehat Komunitas Jogja Menyapa dalam Sambutannya.

Dihubungi Terpisah Pembina Jogja Menyapa Fajar Gegana yang juga Wakil Bupati Kulonprogo Periode 2020-2022 menyampaikan bahwa adanya Komunitas Jogja Menyapa benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat.

“ Kegiatan Sosial , Budaya, Edukasi atau Pendidikan yang rutin dilakukan oleh Komunitas Jogja Menyapa sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat Jogjakarta, semoga Pengurus baru ini semakin semangat dalam mengemban Amanah”, ucap Fajar Gegana.

Sementara itu Tommy Maulana Samudra atau lebih dikenal Pawiro Bledex kembali dipercaya untuk memimpin Komunitas Jogja Menyapa Sebagai Ketua umum,

“InsyaAllah Saya akan mengemban amanah ini sebaik-baiknya, dan dengan kepengurusan ini, saya yakin Jogja menyapa akan semakin besar dan semakin bermanfaat, didukung oleh pengurus-pengurus yang  sangat berkompeten dibidangnya, tentu tidak ada keraguan sedikitpun bagi saya”, ujar Pawiro Bledex.

Kopdar Akbar dan Pengukuhan Pengurus Baru Jogja Menyapa Periode 2024-2025 juga membagikan Ratusan Doorprize dengan hadiah utama Sepeda, peserta datang, absen kemudian mendapatkan tiket undian dan nasi Box secara Gratis,

Salah peserta Kopdar Akbar dan Pengukuhan Pengurus Baru Jogja Menyapa Periode 2024-2025 asal bantul ipung menyampaikan bahwa acara ini sangat luar biasa, dikemas sangat menarik dan semua orang bahagia.

Pada Puncak acara selain pemyerahan Doorprise utama yang jatuh pada member Supri, acara ini ditutup dengan Colour Fun yang tentunya semakin menambah Kemeriahan Kegiatan Kopdar Akbar dan Pengukuhan Pengurus Baru Jogja Menyapa Periode 2024-2025. (ewi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *