Lembaga Pendidikan GME Di Nobatkan Menjadi Lembaga Pendidikan Terbaik Se-Kulonprogo

by -382 views
Lembaga Pendidikan GME, Bergengsi dan Berprestasi

Yogyanews.com Kulonprogo – Lembaga Pendidikan Gadjah Mada Edutainment atau lebih dikenal dengan Lembaga Pendidikan GME dinobatkan sebagai Lembaga Pendidikan terbaik Se Kabupaten Kulonprogo  versi Lembaga Pemerhati Pendidikan Yogyakarta (LPPY).

Direktur Utama Lembaga Pendidikan GME, Tommy Maulana Samudra, S.S., M M menuturkan, serangkaian usaha civitas akademik telah dilakukan sehingga tidak heran apabila memperoleh penghargaan sebagai Lembaga Pendidikan terbaik se-Kabupaten Kulonprogo.

“Sejak Januari 2022, kami telah melaksanakan pembelajaran secara blended. Serta memberlakukan protokol kesehatan, Siswa yang sakit diinstruksikan untuk ijin belajar di rumah. Kemudian, terdapat pula peningkatan mutu pembelajaran yang tidak dimiliki oleh Lembaga Pendidikan Lain, yakni pengajaran menggunakan Microsoft things,” ujarnya, Selasa (11/10).

Selain itu, ia memaparkan, pihak Lembaga memiliki sejumlah Strategi Khusus lanjutan setelah dinobatkannya Lembaga Pendidikan GME Se-Kabupaten Kulonprogo.

Lembaga Pendidikan GME yang saat ini memiliki peserta didik 400 siswa yang meliputi Kelas Bimbingan Belajar SD, SMP dan SMA, kelas Bahasa Inggris untuk SD,SMP,SMA dan UMUM, Kelas Bahasa Jepang, Kelas CPNS dan TNI/POLRI juga kelas Privat untuk semua Jurusan.

“Tentunya dengan penghargaan ini, menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan kwalitas pendidikan yang kami selenggarakan, dan kami akan selalu andil dalam peningkatan kwalitas pendidikan di Kabupaten Kulonprogo”, pungkas Tommy. (ita)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *