Raih Suara Tertinggi di Dapil Yogyakarta 4, Fajar Gegana dari PDIP Melenggang ke DPDR Propinsi DIY

by -15 views
Fajar Gegana, S.T
Fajar Gegana, S.T

yogyanews.com, Kulonprogo – Fajar Gegana, S.T diprediksi melenggang mulus menuju kursi DPRD Provinsi DIY daerah pemilihan 4 meliputi Kabupaten Kulonprogo. Hal ini mengingat Fajar Gegana meraih suara perseorangan terbanyak para pemilu legislatif 2024 ini.

Berdasarkan, hasil hitung internal C1 PDIP dan perhitungan partai lainnya sebagai pembanding, Rabu (21/2/2024) Fajar Gegana memperoleh 30.000 lebih dan menjadi suara terbanyak dari calon Legislatif lainnya.

Tidak itu saja, PDIP di Dapil Yogyakarta 4, Kabupaten Kulonprogo, diprediksi memperoleh 3 kursi, selebihnya kursi lainnya, dibagi-bagi masing-masing partai satu kursi.

Perkiraan prediksi, perolehan kursi selebihnya yang tersisa empat kursi. Antara lain, PKB, Gerindra, PKS dan Golkar. Namun ini hanya bersifat prediksi, didapat dari perhitungan internal masing-masing partai.

Atas perolehan suara terbanyak ini, Fajar Gegana menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kulonprogo yang telah memberikan hak suaranya, mempercayai dirinya di Pileg 2024.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kulonprogo yang telah memilih saya pada Pileg ini, Insyaallah amanah masyarakat kabupaten kulonprogo ini akan saya laksanakan sebaik-baiknya untuk membangun Kabupaten Kulonprogo”, ucap Fajar Gegana yang juga merupakan mantan Wakil Bupati Kulonprogo ini. (ewi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *