Roy Jeconiah eks Bomerang dan The Flash Band Gebrak Jogjakarta

by -248 views

 

Yogyakarta, yogyanews  – Mantan vokalis grup music rock Boomerang, bakal tampil di Café Play On Prawirotaman Yogyakarta, Senin 6 Desember 2021 besok. Kehadiran jawara music Rock asal Surabaya ini akan mengobati kerinduan penggemar music Rock di Yogyakarta.

Konser mantan vocalis Boomerang yang keluar pada 2010 tersebut akan dimulai pukul 19 hingga 24.00 WIB. Dalam penampilannya di Cafe Play On, Roy bakal berkolaborasi dengan band rock Kenamaan asal Yogyakarta, The Flash Band dan di dukung Group Band lain seperti Felgood dan Nikami Band.

Kehadiran Roy yang memiliki nama lengkap Roy Jeconiah Isoka Wurangian ini dipastikan bakal menyedot pecinta music rock era 2000 an.

Roy yang membentuk band baru bernama bernama RI-1 Band bersama John Paul Ivan, mantan gitaris Boomerang yang keluar tahun 2005, masih banyak memiliki fans di Yogyakarta.

“Penampilan Roy Jeconiah yang enerjik di New Exito Jogja, dipastikan bakal membius penonton. Kami yakin Roy masih menjadi magnet bagi pecinta musik rock di Yogyakarta, oleh karena kami hadirkan konsernya di New Exito besok malam (Senin 6 Desember 2021),” tutur tutur Owner Play On Caffe.

Dihubungi terpisah Icon salah seorang Personil The Flash Band mengatakan “Kami akan tampil maksimal dalam acara ini, dan semoga ini bisa mengobati kerinduan para penggemar music Rock di Yogyakarta.

Acara bertajuk Harmony Rock Desember ini digelar senin malam pukul 19.00 wib dengan Harga tiket 50 Ribu sudah termasuk Mixdrink/softDrink/juice.(ita)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *