The Flash Band Tampil Memukau di Harmony Rock Desember 2021

by -472 views
Grup Band The Flash beraksi membawakan sejumlah lagu hit nya saat tampil pada Desember Harmony Rock di Caffe Play On Prawirotaman, senin (6/12/2021).

Yogyanews – Suara Yustin sang vokalis menghentak kala The Flash band menampilkan lagu ‘Reingkarnasi’ di kawasan Caffe Play On, senin (6/12). Bagaimana tidak, para penonton kompak ikut bernyanyi keras-keras.

‘Reingkarnasi’ menjadi lagu Pembuka yang dipersembahkan grup musik asal Yogyakarta tersebut.

The Flash beraksi di acara bertajuk Harmony Rock Desember dengan Bintang Tamu Roy Jeconiah eks Vokalis Band Bomerang.

Selain itu The Flash Band juga melantunkan lagu andalannya seperti ‘Cinta Sesaat’, ‘Badut Tawa’, ‘Cinta Baru dan di tutup lagu Kita untuk Indonesia’,.

Tak sekadar bernyanyi sembari menggerakkan badan, penonton kompak melompat-lompat sejak awal lagu dilantunkan. ‘Kita untuk Indonesia’ seolah menjadi puncak kemeriahan aksi panggung The Flash Band itu.

Disela Pementasan ini juga sempat diadakan Penggalangan Dana Peduli Semeru, setelah beberapa waktu lalu terjadi musibah Erupsi Semeru.

Ibnu Yustin Vokalis The Flash Band mengatakan “kami mengucapkan terimakasih kepada antusias The Flasher di acara ini, apalagi dengan Kepedulian terhadap Musibah yang menimpa saudara-saudara kita di jawa timur akibat erupsi gunung Semeru, semoga acara Harmony Rock Desember ini selain mengobati kerinduan penggemar music Rock, juga bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah”, pungkasnya.

Harmony Rock Desember yang diselenggarakan di caffe Play On Prawirotaman ini tentunya menjadi pengobat rindu para penggemar music rock Yogyakarta, terbukti Penonton yang memadati caffe play on terlihat begitu gembira dan bersemangat.

“Ini benar-benar luar biasa, mungkin bukan hanya saya, tapi mayoritas penggemar music Rock di Yogyakarta pasti senang sekali dan terhibur, karena selama pandemic ini kami belum pernah menonton konser seperti ini, sehingga saya bela-belain datang ke acara ini walau jarak tempuh cukup jauh karena saya dari Gunung Kidul, tapi demi The Flash Band, demi Music Rock saya harus Datang” ucap eko Flasher asal Gunung Kidul ini sambil tersenyum puas. (ita)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *