Tak Boleh Gadaikan Motor Ibunya, Anak Cekik Ibunya Sampai Memar

by -6 views
ilustrasi
ilustrasi

Yogyanews.com, Metro Lampung – Polisi berhasil mengungkap motif pria yang nekat mencekik leher ibu kandungnya sendiri hingga memar.

Kasatreskrim Polres Metro, Iptu Rosali mengatakan peristiwa penganiayaan yang dilakukan pelaku AS (19) warga Metro, Kecamatan Metro Pusat itu terjadi pada Kamis (29/2).
“Saat dikonfirmasi, motif pelaku karena faktor ekonomi, jadi sebelumnya pelaku ini sering menjual barang-barang yang ada dirumah,” katanya.
Lanjut Rosali, kejadian penganiayaan itu bermula saat pelaku meminta kunci sepeda motor kepada ibu kandungnya untuk digadaikan, namun tidak boleh.
“Karena tidak diperbolehkan meminta kunci sepeda motor, pelaku marah kepada ibunya dan langsung melakukan penganiayaan dengan cara memukul dan mencekik leher ibunya kemudian di dorong hingga terjatuh,” imbuhnya.
Akibat kejadian tersebut, korban mengalami memar pada bagian leher dan dibawa ke RSU Ahmad Yani Kota Metro serta melaporkan kejadian ke Polres Metro.
Sebelumnya diberitakan, seorang pria berinisial AS (19) warga Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro ditangkap lantaran tega mencekik ibu kandungnya sendiri.
Kasat Reskrim Polres Metro, Iptu Rosali mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Almsyah RPM, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro pada Kamis (29/2).
“Jadi perbuatan penganiayaan atau perbuatan tidak menyenangkan ini dilakukan oleh pelaku terhadap korban yaitu ibu kandungnya sendiri dengan cara mencekik leher koban menggunakan tangan kiri, kemudian di dorong hingga terjatuh, lalu pelaku mencekik lagi,” katanya.(GG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *