Terpengaruh Postingan di FB, Diki Raba Bagian Sensitif Emak-emak Naik Motor

by -250 views
illustrasi
ilustrasi
yogyanews.com, Semarang – Diki, seoarang pemuda 22 tahun tidak kuasa menolak ditangkap dan dijebloskan di sel Polsek Mijen, Semarang.
Tindakan tegas aparat kepolisian itu akibat ulah Diki di tempat umum nekad berbuat kurang ajar memegang ‘mencawel’ paha sekitar bagian sensitif emak-emak pengendara motor.
Penangkapan tersangka Diki warga Boja Kendal dibenarkan Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, Rabu(7/12/2022). Tersangka dibekuk dalam suatu penggrebekan sehari sebelumnya di rumahnya.
Tersangka dalam dua bulan terakhir sedikitnya terlibat enam kasus kejahatan  kesusilaan. Bahkan, beberapa perbuatan tidak senonoh itu sempat viral di media sosial.
Semua terjadi di sepanjang jalan Nongko Lanang, Wonolopo Mijen. Korban terakhir menimpa Ny En (40) warga Ngadirjo Mijen.
Nasib jelek menimpa korban Ny En berawal ia pada Senin (5/12/2022) pagi sekitar pukul 08.00 mengendarai motor dalam perjalan pulang lewat  jalan Nongko Lanang, Wonolopo Mijen. Namun, ia tiba tiba dikejutkan ulah seorang lelaki sesama pengendara motor melaju dari arah sama.
 Lelaki berjaket belakangan diketahui bernama Diki berbuat kurang ajar. Ia setelah membuntuti begitu melihat keadaan di jalan yang jauh dari keramaian kota sepi  langsung memepet, lalu  memegang ‘mencawel’ paha kanan sekitar kemaluan Ny En.
Korban yang kaget tidak mampu mengendalikan motor dan ia terjatuh bersama motornya tersebut. Pelaku bermotor  Honda Beat warna hitam merah bukannya menolong, tapi malah tancap gas. Korban yang terluka tidak terima mengadu ke Polsek Mijen.
Kapolsek Mijen Kompol Kholid Mawardi dengan adanya laporan Ny En terus bertindak memburu pelaku. Usaha ini selain mendatangi TKP, juga mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti.
Selain itu reserse Polsek Mijen mengecek hasil rekaman CCTV yang terpasang di sekitar tempat kejadian. Upaya kerja keras itu telah membuahkan hasil dengan mengungkap ciri ciri dan identitas pelaku hingga tertangkap. Selain tersangka Diki, juga  barang bukti sarana kejahatan (sepeda motor).
Kapolsek mengatakan pihaknya belum mengetahui secara pasti latar belakang kebiasaan jelek tersangka. Namun, ia menyebutkan sesuai hasil pemeriksaan sementara tersangka semasa sekolah sering kali biasa  ‘ guyonan jawil jawilan’ sama teman baik perempuan maupun laki laki, selain itu menurut keterangan sementara, diki terpengaruh postingan-postingan di Facebook .
Dan, sekarang tersangka tertarik kepada emak-emak yang kelihatan seksi. Tersangka terkait kejiwaannya akan diperiksakan kepada Psikolog untuk mengetahui latar belakang kebiasaan jelek itu yang meresahkan masyarakat, terutama ibu-ibu. Kasus ini masih terus dikembangkan penyidik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *