Seorang Pria Meninggal Mendadak Saat Berhubungan Badan di Kawasan Pantai Parangkusumo

by -874 views
ilustrasi
ilustrasi

yogyanews.com, Bantul – Seorang pria berusia 58 tahun meninggal dunia mendadak setelah berhubungan badan di kawasan Padukuhan Mancingan IX, Kalurahan Parangtritis, Kapanewon Kretek, Bantul, DI Yogyakarta, Rabu (10/1/2024) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana menyampaikan pria yang meninggal dunia yakni S, warga Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Peristiwa ini bermula saat S diajak seorang temannya ke kawasan pantai Parangkusumo, Bantul, Selasa (9/1/2024) sekitar pukul 20.30 WIB. Mereka sampai di Parangkusumo sekitar pukul 21.30 WIB.

Keluarga Tolak Otopsi

Saat itu S berjalan sendirian dan mendapati seorang wanita bernama SJ (60) warga Grobogan, Jawa Tengah yang sedang beristirahat di sekitar Cepuri Parangkusumo pukul 00.15 WIB.

Keduanya bersepakat untuk berhubungan badan dengan imbalan disepakati Rp 100.000. Mereka lantas bergegas ke salah satu rumah di kawasan Padukuhan Mancingan IX. “Korban setelah masuk kamar langsung buka baju dan berhubungan badan, tak lama kemudian S langsung tergeletak dengan posisi terlentang,” kata Jeffry dalam keterangan dikutip Rabu.

SJ langsung menghubungi pemilik rumah dan dilanjutkan melaporkan ke Polsek Kretek. Polisi yang datang ke lokasi bersama tim inavis Polres Bantul. Kemudian tim medis langsung memeriksa tubuh korban.

Dalam pemeriksaan awal diketahui tidak ada tanda penganiayaan. Disinggung penggunaan obat kuat, Jeffry mengatakan belum diketahui. “Belum diketahui (penggunaan obat kuat), masih didalami terkait kasus tersebut,” kata Jeffry. Petugas langsung menghubungi pihak keluarga.

Pihak keluarga yang diwakili anak korban sudah menerima sebagai musibah, dan akan memakamkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *